Senin, 02 Juni 2014

Furnitur Kursi Ruang Tamu



kursi putar
Setelah kita melihat sebuah furniture ruang tamu , kita akan segera berpikir bahwa itu seperti untuk kantor . Tapi apa yang kita tidak tahu adalah bahwa hal itu juga dapat digunakan untuk ruang tamu dan untuk daerah lain di rumah . Hal ini dimungkinkan karena desain berbagai kursi putar . Mereka yang secara khusus dirancang untuk duduk-duduk nyaman dan memiliki bentuk yang berbeda . Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi sebuah kursi kantor dan kursi ruang tamu karena tampilan nya.

Sebuah kursi putar adalah kursi dengan jok bisa diputar di pangkalan untuk menghadapi segala arah . Itulah mengapa Anda akan melihat bahwa sebagian besar kursi dalam daftar memiliki basis di tengah meskipun beberapa yang tersembunyi di dalam kursi . Sekarang , jika Anda berencana untuk menambahkan aksen kursi untuk ruang tamu Anda , cobalah hidup kursi ruang putar kami susun untuk Anda .

Selain sebagai kursi putar , yang satu ini juga kursi goyang yang akan memberikan kenyamanan mereka telah memimpikan siapa pun . Bingkai Bulan ini dibuat dari kayu pinus dan konstruksi MDF membuatnya sangat tahan lama .

Kursi abu-abu boxy dengan hip pipa hitam memberikan kesan ramping dan cerdas . Kau akan berputar dan meluncur sambil duduk di atasnya . Kursi ini memiliki ramping , profil miring dan kursi kebesaran mewah bertengger di atas dasar putar dipernis - perunggu . Muncul dalam berbagai warna panas.
Menggabungkan kenyamanan dengan tampilan modern stylish menampilkan rotan coklat triple dengan bantal nyaman hitam kain , dasar krom dan kemampuan putar .


Sebuah kursi yang dikatakan ramah lingkungan karena bahan yang digunakan dalam menciptakan itu . Setelah Anda berada di dalamnya , Anda tidak akan hanya merasa nyaman , tetapi juga dekat dengan alam .
Sepotong klasik modern dengan bentuk dari shell . Ini memiliki desain dasar yang unik di mana Anda akan merasa aman dan nyaman . 

Rayakan pengerjaan pada bagian terbaik! Bingkai kayu dan CFS busa dibungkus wol ringan atau abu-abu ditampilkan dalam putar kursi .Ini datang dalam array yang menakjubkan dari warna jok dengan removable yang tergelincir off untuk memudahkan pembersihan .Sebuah merah terikat kulit putar aksen kursi yang bisa menjadi sempurna untuk itu duduk tambahan di setiap ruangan .

Terinspirasi oleh 1960-an , yang satu ini memiliki tampilan yang solid namun ringan dalam karakter . Ini memutar 360 derajat dan memiliki fungsi goyang . Sebuah kursi sesekali yang modern dalam desain dengan bantal kursi empuk yang didukung dengan springs " S " berbentuk untuk fleksibilitas yang kuat .

Lihatlah bagaimana desain Eropa modern bercampur dengan rincian Amerika tekstur wol lembut seperti kain.Telurnya cosinus berbentuk dilindungi oleh exoskeleton kayu yang indah . Hal ini terinspirasi oleh kehidupan laut alami untuk merasa organik .

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda